Alamat Gerai Indosat Di Jakarta Barat

Indosat Ooredoo Gerai - Galeri | Dimanakah letak lokasi gerai indosat ooredoo di kota jakarta barat sekarang ini ? Mungkin bukan suatu masalah untuk mencari alamat galeri indosat di wilayah jakarta barat bagi penduduk asli kota tersebut namun akan berbeda jika kita yang bukan warga setempat. Terlebih lagi jumlah grapari im3 yang ada di sekitar jawa barat tidaklah terlalu banyak, mungkin terhitung hanya ada 3 kantor costumer service indosat di kota tersebut. Berbeda dengan gerai indosat yang ada di kota jakarta selatan yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan kota jakarta timur maupun jakarta utara.

Wajar saja jika pengguna im3 maupun mentari tidak begitu mengetahui letak gerai im3 di kota jakarta barat karena terlalu sedikitnya service center yang ada. Meskipun demikian kita tidak perlu cemas jika tidak mengetahui alamat gerai galeri indosat yang ada di jakarta barat dikarenakan masih ada galeri indosat jakarta pusat yang berdekatan dengan kota tersebut. Lantas dimanakah lokasi grapari indosat di sekitar jakarta barat tersebut ? Dengan begitu bagi kita yang tinggal di wilayah jakarta barat dan sekitarnya dapat mengunjungi kantor service center im3 di kota tersebut apabila ingin menanyakan layanan produk im3 terbaru maupun mengurus kartu indosat yang sudah lewat masa aktif.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya hatta yoga pradipika melalui blog dikasih info ini akan membantu mempermudah anda untuk menemukan alamat service center indosat di kota jakarta barat ini. Dengan harapan setidaknya kita tidak akan tersesat apabila sedang mencari lokasi kantor resmi indosat di jakarta barat. Terlebih lagi jika kita hanya seorang perantauan yang ingin mengeluhkan kendala dari kartu sim m3 di ponselnya di galeri indosat di sekitar daan mogot. Mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai alamat outlet indosat di kota jakarta barat di bawah ini.

Alamat Gerai Indosat Di Jakarta Barat

alamat gerai indosat di kota jakarta barat

Dibawah ini merupakan beberapa nama - nama galeri indosat yang ada di wilayah jakarta barat lengkap dengan jam kerja costumer service gerai indosat tersebut. Diantaranya adalah :

Lokasi customer service indosat ooredoo di jakarta barat


1. Gerai Lippo Mall Puri

Alamat gerai indosat :
  • Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : Operational Mall
  • Sabtu : Operational Mall
  • Minggu : Operational Mall, DKI Jakarta

2. Gerai Daan Magot

Alamat gerai indosat :
  • Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : Operational Mall
  • Sabtu : Operational Mall
  • Minggu : Operational Mall, DKI Jakarta

3. Gerai Kebun Jeruk

Alamat gerai indosat :
  • Ruko Graha Kencana No 88E/ F, Jl. Raya Perjuangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530 DKI Jakarta

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : 09.00 - 18.00
  • Sabtu : 09.00 - 13.00
  • Minggu : Libur, DKI Jakarta

Tips smartphone :
  1. Cara Mengatasi Bluetooth Hp Android Tidak Terdeteksi
  2. Solusi Playstore Tidak Bisa Di Buka Di Hp Oppo

Apabila kita ingin mencari tahu informasi produk dan layanan dari kartu indosat, kita dapat berbicara dengan mesin penjawab dan gratis tanpa biaya dengan no telp indosat 186. Atau bisa juga melalui call center indosat :
  1. +62 21 78546968
  2. 0815-1201-8888

baca juga :

Demikian artikel kami kali ini yang baru saja bahas mengenai alamat gerai indosat im3 di Jakarta Barat. Semoga pertemuan kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua dan jika alamat gerai im3 di jakarta barat diatas tidak sesuai mohon tuliskan pada kolom komentar agar kami dapat memperbaikinya, sekian dan terima kasih ..

0 komentar

Posting Komentar