Alamat Gerai Indosat Di Jakarta Utara

Gerai Indosat Jakarta Utara - Tahukah anda dimana lokasi galeri indosat kota jakarta utara, daerah khusus ibukota jakarta yang ada sekarang ini ? Tentu tidak banyak pengguna kartu indosat ooredoo yang mengetahui alamat gerai indosat jakarta utara terlebih lagi jika mereka bukanlah asli penduduk daerah jakarta utara. Memang grapari indosat yang ada di kota jakarta utara ini tidak sebanyak dengan yang ada di wilayah jakarta selatan. Mungkin sampai saat ini, terhitung sudah ada sekitar 3 kantor gerai indosat yang berdiri di sekitar jakarta utara dan tersebar pada lokasi yang berbeda - beda.

Wajar saja jika pengguna im3 maupun mentari tidak begitu mengetahui letak gerai im3 di kota jakarta utara karena terlalu sedikitnya service center yang ada. Meskipun demikian kita tidak perlu cemas jika tidak mengetahui alamat grapari indosat yang ada di jakarta utara dikarenakan masih ada galeri indosat jakarta pusat yang berdekatan dengan kota tersebut. Lantas dimanakah letak grapari indosat di sekitar jakarta utara tersebut ? Dengan begitu bagi kita yang tinggal di wilayah jakarta utara dan sekitarnya dapat mengunjungi kantor service center im3 di kota tersebut jika mendapati permasalahan pada kartu sim yang digunakan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya hatta yoga pradipika melalui blog kumpulan info ini akan membantu mempermudah anda untuk menemukan alamat gerai indosat di kota jakarta utara ini. Dengan begitu setidaknya kita tidak akan tersesat ketika sedang mencari lokasi kantor resmi indosat di jakarta utara. Terlebih lagi jika kita hanya seorang perantauan yang ingin mengeluhkan kendala dari kartu sim m3 di ponselnya di galeri indosat yang dekat dengan kelapa gading. Mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai alamat outlet indosat di kota jakarta utara di bawah ini.

Alamat Gerai Indosat Di Jakarta Utara

alamat gerai indosat di jakarta utara


Berikut ini adalah nama - nama galeri indosat yang ada di wilayah jakarta utara lengkap dengan jam kerja costumer service gerai indosat tersebut. Diantaranya adalah :

Lokasi grapari indosat di kota jakarta utara


1. Gerai Emporium Pluit
 
Alamat gerai indosat :
  • Emporium Pluit mall 50 Jl. Pluit Selatan Raya

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : Operational Mall
  • Sabtu : Operational Mall
  • Minggu : Operational Mall, DKI Jakarta

2. Gerai Sunter
 
Alamat gerai indosat :
  • Jalan Danau Sunter Utara (Ruko Taman Nyiur) Blok M/21 Sunter Jakarta Utara

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : 09.00 - 18.00
  • Sabtu : 09.00 - 13.00
  • Minggu : Libur, DKI Jakarta

3. Gerai Mall of Indonesia
 
Alamat gerai indosat :
  • Mall of Indonesia, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : Operational Mall
  • Sabtu : Operational Mall
  • Minggu : Operational Mall, DKI Jakarta

Tips smartphone & komputer : 

Apabila kita ingin mencari tahu informasi produk dan layanan dari kartu indosat, kita dapat berbicara dengan mesin penjawab dan gratis tanpa biaya dengan no telp indosat 186. Atau bisa juga melalui call center indosat :

  1. +62 21 78546968
  2. 0815-1201-8888

baca juga :

Demikian artikel kami kali ini yang baru saja bahas mengenai alamat grapari indosat im3 di Jakarta Utara. Semoga pertemuan kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua dan jika alamat gerai im3 di jakarta utara diatas tidak sesuai mohon tuliskan pada kolom komentar agar kami dapat memperbaikinya, sekian dan terima kasih ..

1 komentar:

  1. Kedamaian selalu bersamamu! Nama saya Ny. Nabilah Ashraff dari Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati untuk mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka ada di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda. Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta dolar jadi saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan itu mulia, saya bertemu seorang teman online yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada IBU. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya menerapkan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tetapi saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu. Rika Anderson, melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com, whatsapp +19147057484 Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nabilahashraff@gmail.com Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus