Alamat Gerai Indosat Di Jakarta Timur

Galeri Indosat Jakarta Timur - Tahukah anda dimana lokasi galeri indosat di wilayah jakarta timur yang ada sekarang ini ? Tentu tidak banyak pengguna kartu indosat ooredoo yang mengetahui alamat gerai indosat di kota jakarta timur terlebih lagi jika mereka bukanlah asli penduduk daerah jakarta timur. Memang grapari indosat yang ada di kota jakarta timur ini tidak sebanyak dengan yang ada di wilayah jakarta selatan. Mungkin sampai saat ini, terhitung hanya ada sekitar 3 kantor service center indosat yang berdiri di daerah jakarta timur sama halnya dengan galeri indosat yang ada di jakarta utara.

Wajar saja jika pengguna im3 maupun mentari tidak begitu mengetahui letak gerai im3 di kota jakarta timur karena terlalu sedikitnya tempat service center yang ada. Walaupun demikian kita tidak perlu cemas jika tidak mengetahui alamat gerai indosat yang ada di kota jakarta timur dikarenakan masih ada galeri indosat jakarta pusat yang berdekatan dengan wilayah tersebut. Lantas dimanakah alamat grapari indosat di daerah jakarta timur tersebut ? Dengan begitu bagi kita yang tinggal di wilayah jakarta timur dan sekitarnya dapat mengunjungi kantor pusat indosat di kota tersebut jika mendapati permasalahan pada kartu sim yang digunakan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya hatta yoga pradipika melalui blog kumpulan info ini akan membantu mempermudah anda untuk menemukan alamat galeri indosat di kota jakarta utara ini. Dengan begitu setidaknya kita tidak akan tersesat ketika sedang mencari lokasi kantor resmi indosat di jakarta timur. Terlebih lagi jika kita hanya seorang perantauan yang ingin mengeluhkan kendala dari kartu sim m3 di ponselnya di galeri indosat yang dekat dengan jalan pemuda jaktim. Mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai alamat outlet indosat di kota jakarta timur di bawah ini.

Alamat Gerai Indosat Di Jakarta Timur

alamat galeri indosat di jakarta timur


Berikut ini adalah nama - nama galeri indosat yang ada di wilayah jakarta timur lengkap dengan jam kerja costumer service grapari indosat tersebut. Diantaranya adalah :


Lokasi grapari indosat di kota jakarta utara


1. Gerai Daan Mogot

Alamat gerai indosat :
  • Pusat Bisnis Daan Mogot Baru, Jl. Tampak Siring Raya Blok KJF 12B Daan Mogot, Jakarta Barat (depan Mall Daan Mogot)

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : 09.00 - 18.00
  • Sabtu : 09.00 - 13.00
  • Minggu : Libur, DKI Jakarta

2. Gerai Rawamangun / Pemuda

Alamat gerai indosat :
  • Jl. Raya Pemuda no 297 Ruko C dan D Rawamangun Jaktim

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : 08.00 - 20.00
  • Sabtu : 08.00 - 20.00
  • Minggu : Libur, DKI Jakarta

3. Gerai Buaran Plaza

Alamat gerai indosat :
  • Buaran Mall (Lantai LG), Jl Raden Intan Raya No.1, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur

Jam Kerja Costumer Service Indosat :
  • Senin - Jumat : Operational Mall
  • Sabtu : Operational Mall
  • Minggu : Operational Mall, DKI Jakarta

Tips smartphone & komputer :
  1. Cara Mengatasi Bluetooth Tidak Bisa Aktif Di Hp Android
  2. Cara Memperbaiki Kartu Sim Hp Oppo Tidak Terdeteksi

Apabila kita ingin mencari tahu informasi produk dan layanan dari kartu indosat, kita dapat berbicara dengan mesin penjawab dan gratis tanpa biaya dengan no telp indosat 186. Atau bisa juga melalui call center indosat :
  1. +62 21 78546968
  2. 0815-1201-8888

baca juga :

Demikian artikel kami kali ini yang baru saja bahas mengenai alamat galeri indosat di daerah rawamangun jaktim. Semoga pertemuan kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua dan jika alamat gerai im3 di jakarta timur diatas tidak sesuai mohon tuliskan pada kolom komentar agar kami dapat memperbaikinya, sekian dan terima kasih ..

0 komentar

Posting Komentar