5 Daftar HP iPhone Termurah Dibawah 1 Juta

Daftar hp iphone termurah - Tahukah anda merk hp iphone apa sajakah yang masuk dalam daftar iphone termurah dibawah 1 juta di tahun 2017 ini ? Sungguh senangnya bagaikan mimpi jika kita memiliki sebuah hp apple terbaru dan tercanggih dimana kita akan merasa menjadi pusat perhatian ketika kita mengeluarkan hp iphone keluaran terbaru pada tempat umum. Kita tentu sudah mengetahui bahwa produk iphone paling murah biasanya masih dibandrol dengan harga lebih dari 1 juta bahkan harga iphone termahal dapat mencapai hingga puluhan juta rupiah. Namun semua itu dapat kita siasati dengan mencari hp apple bekas atau harga iphone paling murah 1 jutaan karena iphone bekas keluaran tahun 2014 sekarang ini memiliki harga dibawah 1 juta.

Meskipun hp iphone dengan harga termurah biasanya merupakan suatu hp iphone bekas namun secara spesifikasi masih bagus dan tidak tertinggal begitu jauh dengan hp iphone keluaran terbaru sekarang ini. Akan tetapi kita juga patut mewaspadai jika anda diberi penawaran akan iphone termurah dibawah 1 juta dengan embel - embel produk apple terbaru karena bisa jadi ios tersebut hanya sebuah hp mirip iphone yang harganya dibawah 1 juta. Lalu dimana kita bisa mendapatkan harga iphone paling murah dengan kisaran harga 1 sampai 2 jutaan ? Jika memang anda penasaran untuk memiliki hp ios dengan harga murah, anda dapat mencoba melihat - lihat di sebuah blackmarket karena disana biasanya banyak yang memberikan penawaran akan harga iphone termurah sampai termahal.

Oleh karena itu, saya hatta yoga pradipika kali ini akan mencoba berbagi informasi mengenai harga iphone murah dibawah 1 jutaan. Mungkin ini dapat dibilang kumpulan daftar harga hp iphone paling murah namun hp iphone disini bukanlah produk apple keluaran terbaru. Saya hanya mencoba mencari dari berbagai sumber yang dapat dipercaya akan informasi mengenai harga hp apple termurahnya. Untuk itu mari langsung saja kita simak daftar harga hp apple iphone termurah dibawah 1 juta selengkapnya pada uraian dibawah ini.

5 Daftar HP iPhone Termurah Dibawah 1 Juta

iphone termurah dibawah 1 juta


Tentu kita sudah mengenal produk smartphone terkenal yang menjadi kompetitor paling kuat dari os android yaitu Apple. Harga yang tidak tergolong murah merupakan ciri khas dari hp iphone ini karena apple merupakan smartphone kelas atas. Namun dengan harga yang tidak murah, smartphone canggih dari amerika ini memberikan spesifikasi yang tinggi. Oleh karenanya para pengguna ios apple ini sangat dimanjakan dengan performa yang diberikan pada ponsel cerdas ini.

Akan tetapi melihat harga iphone yang tidak murah tersebut menjadikan tidak sedikit masyarakat negri ini enggan membeli smartphone tersebut meskipun hasrat ingin memiliki sangatlah besar. Namun tidak banyak orang yang mengetahui sebanarnya hp iphone ini juga memiliki harga termurah dibawah 1 juta. Penasaran dengan HP Apple dengan harga termurah dan dengan spesifikasi handal ? Mari langsung saja kita lihat daftar HP Apple murah dibawah 1 juta terbaik 2017 yang dapat anda jadikan rekomendasi pilihan iphone sebelum membelinya.

Daftar harga hp iphone paling murah


1. iPhone 3G 16GB

  • HP Apple termurah dibawah 1 juta yang pertama yaitu iPhone 3G 16GB. HP satu ini tak tentu tak hanya murah, namun juga memiliki spesifikasi HP yang cukup handal. Untuk saat ini, iPhone 3G 16GB dibandrol seharga Rp 1.5 jutaan untuk HP barunya. Namun, untuk bekasnya sudah berada dikisaran harga Rp 800 ribuan saja. iPhone 3G 16GB ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 128MB yang akan membantu dalam hal kinerja. Tak hanya itu, pada ruang penyimpanannya sudah disematkan memori internal yang cukup besar yaitu 16GB.

2. iPhone 3G S 16GB

  • Selanjutnya ada iPhone 3G S 16GB yang merupakan HP Apple termurah dibawah 1 juta lanjutan dari versi terbaru dari iPhone 3G 16GB. HP besutan Apple yang satu ini sudah mengusung spesifikasi setingkat lebih handal dapi pada versi pendahulunya. Sementara untuk harganya, iPhone 3G S 16GB dibandrol seharga Rp 1,5 jutaan untuk HP barunya dan Rp 900 ribuan untuk bekasnya. Salah satunya pada bagian RAM yang mana sudah mengusung kapasitas 256MB. Sedangkan pada iPhone 3G 16GB masih menggunakan RAM berkapasitas 128MB. Selain RAM, iPhone 3G S 16GB juga dibekali dengan spesifikasi lain untuk mendukung performa HP agar lebih maksimal.

3. iPhone 4 16GB

  • Bagi anda yang sedang mencari HP Apple murah dengan spesifikasi handal, iPhone 4 16GB ini bisa menjadi pilihan terbaik anda. Pasalnya, iPhone 4 16GB ini dibandrol seharga Rp Rp 3 Jutaan saja untuk harga Hp barunya. Sedangkan untuk HP bekasnya, iPhone 4 16GB dibandrol seharga Rp 2.7 jutaan. Tak hanya harga murah, iPhone 4 16GB juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup handal sehingga akan menghasilkan performa HP yang tangguh.

4. iPhone 3G S 32GB

  • Masih sama dengan iPhone 3G S 16GB, HP Apple satu ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah. Untuk spesifikasi yang dibekalkan masih sama dengan iPhone 3G S 16GB. Namun, yang membedakan hanyalah pada kapasitas ruang penyimpanannya. iPhone 3G S 32GB sudah memiliki memori internal berkapasitas 32GB, sedangkan pada iPhone 3G S 32GB masih berkapasitas 16GB. Sedangkan untuk harganya, iPhone 3G S 32GB ini dibandrol seharga 1.6 Jutaan untuk HP barunya dan Rp 1 jutaan untuk bekasnya.

5. iPhone 4 CDMA 16GB

  • Dan HP apple termurah yang terakhir yaitu iPhone 4 CDMA 16GB. Untuk harganya, iPhone 4 CDMA 16GB baru dibandrol seharga Rp 2.5 jutaan dan harga Rp 2 jutaan untuk HP bekasnya. Tak hanya murah, HP Apple satu ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi handal seperti 1GHz Apple A4 processor, Ram 512MB, Kamera belakang 5MP lengkap dengan LED Flash, dan memori internal 16GB.


baca juga : 


Demikian daftar hp iphone paling murah yang dapat saya informasikan kepada anda pada kesempatan kali ini. Semoga daftar HP apple murah dibawah 1 juta terbaik 2017dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang akan membeli smartphone ini namun dengan budget dana yang minimal. Saya hatta yoga pradipika mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda pada blog kumpulan harga ini. Sekian dan terima kasih ..

0 komentar

Posting Komentar