Kumpulan Hp Android Baterai 4000 mah Terbaru 2017

Hp baterai besar - Tahukah anda apa saja merk hp yang awet dan bagus dengan kapasitas hp android baterai 4000mah keluaran terbaru saat ini ? Jika kita membicarakan hp android baterai tahan lama tentu kita akan melihat pada kapasitas baterai android diatas 4000mah. Sekarang ini banyak sekali pilihan akan ponsel android dengan kapasitas baterai jumbo yang dikeluarkan para vendor smartphone. Harga yang relatif murah menjadikan hp kapasitas baterai besar ini menjadi banyak incaran para pengguna ponsel android.

Tentu kita sadari bahwa baterai hp android merupakan salah satu spesifikasi yang penting untuk menunjang performa suatu smartphone. Terlebih lagi bagi anda para pencinta game android maupun para sosialita yang selalu browsing internet, memiliki merk hp paling bagus dan awet dengan kapasitas baterai besar menjadi suatu hal yang wajib. Untuk itu bagi anda yang ingin membeli sebuah ponsel android sebaiknya carilah hp paling awet agar baterai tidak cepat habis sehingga sering mengisi daya / hp sering dicas. Hp android dengan kapasitas 4000mah, 5000mah, 6000mah sampai hp kapasitas baterai 7000mah dapat menjadi pilihan smartphone baterai besar yang dapat anda beli.

Untuk itu saya hatta yoga pradipika akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi hp android kapasitas baterai besar harga murah kepada anda. Disini saya berikan beberapa pilihan hp android baterai 4000mah dengan harga sekitar 1 jutaan agar dapat terjangkau untuk kita semua karena harga yang cukup murah tersebut. Sehingga kita tidak akan binggung karena biasanya smartphone dengan kapasitas baterai besar 4000mah biasanya dibandrol dengan harga lebih dari 1 juta. Untuk itu mari langsung saja kita lihat Daftar HP Android Baterai 4000 mAh Termurah yang sudah saya rangkum dibawah ini.

Kumpulan Hp Android Baterai 4000 mah Terbaru 2017

hp android baterai tahan lama dibawah 1 juta


Berikut referensi mengenai hp android baterai tahan lama dibawah 1 juta yang dimulai dari merk smartphone android :

Hp android kapasitas baterai besar 4000mah


1. Mito A68 Fantasi Power

  • Kumpulan hp android baterai tahan lama yang pertama jatuh pada Mito A68 Fantasy Power, keistimewaan yang dimiliki pada smartphone lokal ini membuat saya terkejut akan spesfikasinya. Harganya sangat murah meriah hanya dibanderol 800 ribuan saja, tentu sangat menarik dengan kapasitas baterainya yang mencapai 4000 mAh. Selain itu, HP ini juga punya Chipset mumpuni Medatek MT6582 Quad Core yang memiliki kinerja cukup bisa diandalkan.
  • Dari semua kelebihan yang ada, sangat disayangkan bahwa mito fantasi ini belum support akan jaringan 4G. Selainitu kapasitas RAM yang dibawa juga hanya 512 MB, pastinya kurang asyik dan tidak bisa menyimpan banyak aplikasi seperti FB, BBM, Path dan Instagram.


2. Xiaomi Redmi Note 3 Pro (16 GB)

  • Setelah itu pilihan kedua akan ponsel android dengan baterai besar yaitu adalah xiaomi redmi note 3 pro versi 16 GB yang memiliki RAM 2GB dan dapat kita pinang setelah mempersiapkan dana sekitar 1,6 jutaan saja. Meskipun memiliki harga yang sangat terjangkau, namun kualitas dan fitur – fitur yang di usung redmi note 3 pro ini bagus dan memuaskan.
  • Kelebihan spesifikasi hp android redmi note 3 pro ini yang harus perlu untuk anda ketahui, adalah : baterai besar 4000 Mah, kamera 16 MP, processor tangguh dengan chip snapdragon 650, sensor fingerprint, layar full HD jernih serta terdapat jaringan 4G LTE.

3 Lenovo A5000

  • Jika anda mencari sebuah smartphone android dengan baterai hp besar maka anda dapat mencoba melihat pada merk hp Lenovo A5000. Baterai 4000 mAh yang dimiliki Lenovo A5000 ini memiliki waktu stanby 804 jam dalam mode 3G dan bisa digunakan talktime 17 Jam.
  • Meski belum mendukung jaringan 4G LTE, menurut mimin Lenovo A5000 ini cukup menarik untuk dimiliki. Kapasitas baterai mencapai 4000 mAh dan harganya juga cukup murah 1.4 Jutaan saja. Selain itu Lenovo A5000 juga punya kamera yang cukup baik dengan kamera utama beresolusi 8 MP, ada juga RAM 1GB, memori internal 8 GB dan CPU Mediatek Quad Core 1.3 GHz.


3. Infinix Note 2

  • Vendor smartphone Infinix juga ikut meramaikan persaingan HP murah dengan baterai besar, Infinix Note 2 menjadi amunisi untuk bersaing dikelas ini. Kapasitas baterainya 4040 mAh dan asyiknya sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Daya tarik lain dari Infinix Note 2 yaitu layarnya yang super besar mencapai 5.9 inchi, CPU Octa Core, RAM 2GB dan kamera yang memiliki resolusi 13 MP.
  • Dengan ukuran layar sebesar 5.9 inchi baterai pada Infinix Note 2 ini mampu bertahan selama 2 hari untuk pemakaian normal. Namun ada juga beberapa spek dari Infinix Note 2 kurang relevan untuk saat ini salah satunya yaitu kamera depan yang hanya memiliki resolusi 2 MP saja.



4. Infinix Hot 4

  • Infinix Hot 4 juga menjadi smartphone termurah yang memiliki baterai 4000 mAh, karena Infinix Hot 4 dilepas dengan harga 1.4 Jutaan dan telah dibekali baterai 4000 mAh lengkap dengan teknologi Fast Charging. Lalu untuk sistem operasi, Infinix Hot 4 telah berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v6.0 Marsmallow.
  • Sementara untuk bagian kamera, Infinix Hot 4 hadir dengan dibekali kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan untuk kamera belakang Infinix Hot 4 hadir dengan dibekali kamera belakang 8 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang yang pastinya sangat sempurna saat digunakan untuk mengabadikan setiap momen.

5. Lenovo Vibe P1m
  • Lenovo Vibe P1m juga cukup up to date dengan OS Android Lollipop, sudah support jaringan 4G LTE dan yang paling menarik tentu kamera selfie beresolusi 5 MP yang akan menjamin Spesifikasi lainya dari Lenovo Vibe P1m juga cukup solid seperti Layar 5.0 inchi resolusi HD, CPU Mediatek Octa Core, RAM berkapasitas 2GB dan kamera utama beresolusi 8 MP.
  •  Lenovo Vibe P1m menjadi jagoan selanjutnya dikategori HP Android baterai 4000 mAh termurah dengan banderol harga dikisaran 1.8 Jutaan. Asyiknya lagi baterai 4000 mAh ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Performa baterai pada Lenovo Vibe P1m inipun juga sudah sangat bisa dinadalakan dengan waktu stanby sekitar 566 jam, dan bicara selama 16 jam dalam mode 3G.

Demikian artikel saya kali ini yang baru saja memberikan beberapa pilihan akan hp android baterai besar terbaru dengan harga yang murah. Semoga artikel saya kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua yang akan membeli sebuah hp android tidak boros baterai sehingga kedepannya kita tidak perlu memikirkan untuk membuat baterai hp awet kembali. Sekian dan terima kasih, salam hatta pradipika ..

2 komentar:

  1. Rekomendasi yang bagus ..
    Terutama pada hp android infinix hot 4 sama xiaomi redmi note 3 pro-nya ..

    BalasHapus
  2. good referensi hp android baterai kapasitas besarnya ..

    BalasHapus