Merk HP Android Fast Charging Harga 1 Jutaan

Hp android fast charging termurah - Ingin tahu merk hp android apa saja yang termasuk dalam daftar hp fast charging paling murah di tahun 2017 ini ? Hp android dengan fitur fast charging harga 1 juta memang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat negeri Indonesia sekarang ini. Bagaimana tidak, smartphone baterai besar yang didukung oleh fitur faster charger for android memiliki kelebihan akan pengisian daya baterai yang super cepat. Hanya membutuhkan beberapa menit hp kapasitas baterai besar akan terisi penuh 100% , terlebih lagi hp android baterai tahan lama dengan fitur fast charging ini masih dibandrol dengan harga murah 1 jutaan saja.

Gebrakan para vendor smartphone gencar mengeluarkan produk ponsel android yang mengusung teknologi fast charging ini berasal dari banyaknya keluhan para pengguna smartphone tersebut akan boros baterai android yang mereka miliki. Untuk itu para perusahaan smartphone berlomba - lomba membuat hp dengan baterai besar dimana fitur fast charging disematkan pada keluaran android terbarunya. Tentu penambahan fitur pada smartphone akan membuat harga pada hp android tersebut tidaklah murah, namun perlu untuk anda ketahui bahwa ternyata masih ada hp android fast charging dibawah 2 juta. Meskipun murah, ponsel android fast charging ini tidak akan kalah dalam segi spesifikasi jika dibandingkan dengan harga fast charging samsung yang sangat tidak murah alias mahal.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, saya hatta yoga pradipika akan memberikan beberapa pilihan smartphone fast charging terbaik dengan sistem operasi android. Dimana ponsel android tersebut merupakan hp android baterai tahan lama harga murah 1 jutaan dan sudah memiliki fitur - fitur terbaru seperti fast charging sebagai contohnya. Sudah tidak sabar ya ingin mengetahui pilihan HP android dengan fitur fast charging termurah yang dapat menjadi pilihan anda ? Mari langsung saja kita simak ulasan Smartphone yg dilengkapi fitur Fast Charging termurah selengkapnya dibawah ini.

Merk HP Android Fast Charging Harga 1 Jutaan

smartphone fast charging di bawah 1 juta
hp fast charging


Tentu sekarang ini kita sangat terbantu dengan munculnya hp android berfitur fast charging terbaru karena kita tidak akan terlalu menunggu lama pengisian daya baterai sampai terisi 100%. Hanya diperlukan beberapa menit saja agar baterai ponsel android terisi full, namun kecepatan pengisian daya berbeda - beda tergantung pada setiap merk hp android fast charging. Semakin bagus spesifikasi yang ada pada smartphone fast charging maka akan semakin cepat pula baterai terisi penuh. Berikut akan saya berikan beberapa pilihan hp android fast charging harga 1 juta, diantaranya adalah :

Daftar hp android fast charging termurah harga sekitar 1 jutaan


1. Infinix Hot 4

  • Infinix Hot 4 merupakan salah satu pilihan smartphone android fast charging termurah yang pertama untuk menjadi pilihan anda. Hp Android Infinix Hot 4 ini akan selalu cepat saat mengisi daya walaupun ponsel android ini memiliki kapasitas baterai besar hingga 400 mAh. Dengan fitur fast charging yang disematkan pada hp infinix hot 4 ini akan membuat Infinix hot 4 lebih cepat dalam pengisiannya. Tentu sangatlah murah jika kita melihat spesifikasi terbaik saat ini pada android ini namun hp android infinix hot 4 hanya dibandrol dengan harga 1.4 jutaan saja.

2. Alcatel Flash Plus 2

  • Pilihan kedua akan hp android fast charging termurah selanjutnya datang dari produk smartphone keluaran Alcatel. Tidak ingin kalah saing dengan produk smartphone fast charging lainnya, Alcatel mengeluarkan produk terbarunya yang mengusung fitur fast charging yaitu Alcatel Flash Plus 2. Dengan harga yang dibandrol sekitar 1.6 jutaan ponsel android Alcatel Flash Plus 2 berani bersaing dalam mengisi daya baterai yang super cepat karena pengisian baterai mulai dari 0% hingga 70% smartphone ini hanya dalam membutuhkan waktu 20 menit saja.

3. Xiaomi Redmi 3s

  • Setelah itu hp android fast chrging yang murah selanjutnya datang dari smartphone android Xiaomi Redmi 3s yang merupakan smartphone terbaru dari Xiaomi. Selain didukung dengan fitur fast charging, xiaomi redmi 3s merupakan hp android baterai tahan lama harga murah karena hanya dibandrol dengan harga 1.5 jutaan saja. Kita tidak akan merasa cemas lagi akan terlalu sering mengisi daya baterai saat digunakan untuk bermain game karena ponsel android xiaomi redmi 3s ini mempunyai kapasitas baterai besar yaitu 4100 mAh.
  • Sementara untuk bagian kamera depan, Xiaomi Redmi 3s hadir dengan membawa kamera depan 5 MP yang tentunya cukup maksimal untuk selfie. Dan untuk Xiaomi Redmi 3s hadir dengan membawa kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur pendukung seperti phase detection autofocus serta LED Flash.

4. Xiaomi Redmi 4

  • Dengan harga yang ditawarkan relatif murah yakni hanya 1.6 juta saja menjadikan hp android xiaomi redmi 4 ini menjadi pilihan hp android fast charging termurah berikutnya. Tidak hanya harga hp android xiaomi redmi 4 ini saja yang sangat murah namun smartphone ini juga didukung spesifikasi yang mumpuni karena Xiaomi Redmi 4 hadir dengan membawa kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus pada bagian kameranya.
  • Setelah itu jika kita melihat pada bagian jaringan dan sistem operasi, Xiaomi Redmi 4 mengandalkan jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat serta juga telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow yang tentunya akan memberikan banyak fitur dan aplikasi menarik. Lalu untuk baterai, Xiaomi Redmi 4 dibekali baterai 4100 mAh.

5. Infinix Hot 4 Pro

  • Perlu untuk anda ketahui bahwa Infinix baru - baru ini mengeluarkan produk smartphone android terbarunya. Hp android Infinix Hot 4 Pro ini sudah didukung dengan fitur terbaru yang ada saat ini dan selain itu harga yang sekitar 1.8 jutaan ini membuat smartphone android Infinix Hot 4 Pro menjadi salah satu pilihan ponsel android fast charging paling murah. Kemudian pada bagian layar, Infinix Hot 4 Pro mengusung layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD.
  • Kita akan sangat puas untuk mengabadikan setiap moment yang ada saat ini karena pada bagian kamera Infinix Hot 4 Pro didukung oleh kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan kamera belakang 13 MP lengkap dnegan fitur autofocus dan LED Flash ynag pastinya sangat mendukung untuk digunakan mengabadikan setiap momen.

baca juga :

  1. 5 HP Android Baterai Besar 6000 mAh Paling Murah
  2. Daftar Merk HP Android Paling Bagus Baterai 5000 mAh

Demikian postingan saya kali ini yang baru saja membahas apa saja pilihan ponsel android fast charging 1 jutaan terbaru. Semoga setelah membaca artikel diatas, anda tidak merasa bingung lagi untuk mencari hp android yang cepat mengisi daya. Sekian dan terima kasih ..

0 komentar

Posting Komentar