5 HP Android Baterai Besar 6000 mAh Paling Murah

Hp baterai besar - Jumpa lagi dengan saya si hatta, kali ini saya akan memberikan beberapa pilihan hp android kapasitas baterai besar harga murah dimana hp baterai 6000 mah menjadi topik pembahasannya. Sebelumnya saya ingin sedikit bercerita dimana teman saya kemarin baru saja mengalami masalah baterai hp androidnya cepat habis sehingga sering sekali untuk menghubungkan ke pengisi daya (dicas / dicharge). Memang pada dasarnya ponsel yang dimilikinya bukanlah kategori smartphone baterai besar dan masalahpun tidak hanya berhenti disitu saja, ponsel android saat dicas malah berkurang mungkin karena terlalu sering ngecas hp android tersebut. Lantas saya menyarankan beliau untuk mencoba membeli hp awet baterai yang memiliki merk hp paling bagus dan awet berkapasitas baterai diatas 6000 mAh.

Tentu kita sadari bahwa baterai hp android merupakan salah satu spesifikasi yang penting untuk menunjang performa suatu smartphone. Terlebih lagi bagi anda para pencinta game android maupun para sosialita yang selalu browsing internet, memiliki merk hp paling bagus dan awet dengan kapasitas baterai besar menjadi suatu hal yang wajib. Untuk itu bagi anda yang ingin membeli sebuah ponsel android sebaiknya carilah hp paling awet agar baterai tidak cepat habis sehingga sering mengisi daya / hp sering dicas. Hp android dengan kapasitas 4000mah, 5000mah, hp kapasitas baterai 6000mah sampai 7000mah dapat menjadi pilihan smartphone baterai besar yang dapat anda beli.

Untuk itu saya hatta yoga pradipika akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi hp android kapasitas baterai besar harga murah kepada anda. Disini saya berikan beberapa pilihan hp android baterai 6000mah dengan harga sekitar 1 jutaan agar dapat terjangkau untuk kita semua karena harga yang cukup murah tersebut. Sehingga kita tidak akan binggung karena biasanya smartphone dengan kapasitas baterai besar 6000mah biasanya dibandrol dengan harga lebih dari 1 juta. Untuk itu mari langsung saja kita lihat Daftar HP Android Baterai 6000 mAh Termurah yang sudah saya rangkum dibawah ini.

5 HP Android Baterai Besar 6000 mAh Paling Murah

Hp android kapasitas baterai 6000 mAh


Berikut referensi mengenai hp android baterai tahan lama dibawah 1 juta yang dimulai dari merk smartphone android :

Hp android kapasitas baterai 6000 mAh harga murah


1. Oukitel K600

  • Smartphone baterai besar yang pertama dengan kapasitas baterai 6000 mAh kali ini hadir pada produk Oukitel K6000 dimana ponsel android tersebut pastinya sangat awet jika digunakan untuk bermain game / menonon video dalam waktu lama. Oukitel K6000 hadir dengan membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD pada bagian layarnya.
  • Melihat pada bagian kamera, hp android Oukitel K6000 sangat cocok digunakan bagi para kalian yang hobi berfoto selfie karena pada bagian kamera depan 5 MP dan untuk kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan dual-LED Flash yang pastinya memberikan hasil foto sangat sempurna. Dan kita tidak akan ketinggalan jaman jika menggunakan smartphone android yang satu ini karena Oukitel K6000 telah berjalan pada sistem operasi Android veri terbaru, yaitu Android v6.0 Marsmallow.

2. Doogee Homtom HT6

  • Hp baterai 6000 mah selanjutnya datang dari negri jiran yang membawa banyak keuntungan termasuk mempunyai kapasitas baterai yang tinggi. Jika kita melihat spesifikasi HP Doogee Homtom HT6 ini kita akan mendapati baterai hp android dengan jenis baterai Li-Ion dengan rakasa dengan kekuatan 6250 mAh . Kita tidak perlu khawatir akan terlalu lama menunggu baterai terisis penuh saat dicas karena ponsel Doogee HT6 Homtom didukung oleh fitur Fast Charging dimana mampu mengisi ulang baterai hingga 75% dalam jangka waktu hanya 30 menit. Ukuran layar 5,5 inci dalam kualitas HD, memakai Quad-core prosesor 1.0 GHz dan 2 GB RAM.

3. Gionee Marathon M5

  • Urutan ketiga datang dari smartphone Gionee Marathon M5 yang memiliki baterai dengan kapasitas besar 6020 mAh lengkap dengan teknologi Fast Charging yang pastinya sangat cepat melakukan pengisian daya meskipun ukuran baterai sangat besar. Beralih pada sinyal jarngan, Gionee Marathon M5 telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.
  • Kemudian untuk bagian layar, Gionee Marathon M5 hadir dengan membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang pastinya memberikan kualitas gambar sangat sempurna. Sementara untuk kamera, Gionee Marathon M5 hadir dengan membawa kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP.

4. Evercoss Elevate Y2 Power

  • Jika anda sedang mencar hp android kapasitas baterai besar harga murah maka pilihan yang tepat akan datang dari hp android unggulan Evercoss, yaitu Evercoss Elevate Y2 Power. Dimana Evercoss Elevate Y2 Power ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang besar 6200 mAh sehingga kita tidak akan merasa baterai cepat habis saat digunakan untuk bermain game maupun internetan. Selain itu Evercoss Elevate Y2 Power telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.
  • Kita akan mendapatkan hasil gambar foto yang bagus dari smartphone baterai besar evercross ini karena pada bagian kamera Evercoss Elevate Y2 Power dibekali kamera depan 5 MP dan untuk kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Lalu untuk penyimpanan dan RAM, Evercoss Elevate Y2 Power memiliki internal 16 GB dan RAM 2 GB.

mungkin anda tertarik :

  1. Daftar Merk Hp Paling Bagus Baterai 5000 mAh
  2. Kumpulan HP Android Baterai 4000 mAh Terbaru

Demikian pertemuan kita pada kesempatan kali ini yang baru saja mengulas tentang pilihan hp android baterai besar 6000 mAh. Semoga artikel saya diatas dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua sehingga kita tidak lagi akan kebingungan ketika akan menentukan merk smartphone android terbaik dan awet sebelum membelinya. Sekian dan terima kasih, salam hatta-yoga-pradipika ..

0 komentar

Posting Komentar